KREDIT SEPEDA MOTOR SUZUKI SHOOTER

Generasi Suzuki Shooter Melesat Tangguh dan semakin irit bahan bakar, dibekali dengan 4 tak, 1 silinder,  pendingin udara, SOHC, Daya Maksimum PS/rpm 6,9kW (9,3 PS) 8,000 rpm,  Torsi Maksimum Nm/rpm 9,1/6,000 Full Injection. Teknologi Low Friction pada komponen mesin Shooter. Teknologi yang diberi nama sebagai LEAP Technology (Light, Efficient, and Powerful) ini tidak hanya diterapkan di Shooter tapi hampir di semua mesin generasi terbaru sepeda motor Suzuki. 
 


 
SHOOTER FI TROMOL

11.600.000
Uang Muka
 DP
12
18
24
28
33
2.000 -----
2.250-----
2.500978712571522470
2.750964706564513461
3.000  960     672     550     491   444
3.250915661536484435
3.500892643521471421
3.750866626489460411





SHOOTER FI R

12.450.000
Uang Muka 
DP
11
17
23
29
33
2.250-----
2.500 1.148    811     645     553   506
3.0001.096775616529485
3.5001.043738588505464
4.000957680541466429
4.500904644512441407
4.750878627498429397





SHOOTER FI SR 
 
13.250.000
Uang Muka
DP
12
18
24
28
33
2.000 -----
2.250-----
2.500 1.150    836     682     619   560
2.7501.125818668690548
3.0001.101802653594537
3.2501.076783639581525
3.5001.052765625568514
3.7501.027748611555502


SPESIFIKASI SHOOTER
SR R STD
DIMENSI DAN BERAT

Panjang Keseluruhan mm 1.910
Lebar Keseluruhan mm 690
Tinggi Keseluruhan mm 1.085
Jarak Antara As Roda mm 1.220
Jarak Mesin ke Tanah mm 145
Berat Kendaraan kg 94 93 91
             

MESIN

Jenis Mesin
4 tak, 1 silinder,
pendingin udara, SOHC
Diameter Silinder mm 51,0
Langkah Piston mm 55,4
Isi Silinder cc 113
Daya Maksimum PS/rpm 6,9kW (9,3 PS) 8,000 rpm
Torsi Maksimum Nm/rpm 9,1/6,000
Sistem Pengabutan Bahan Bakar
Fuel Injection
Sistem Starter
Engkol & Listrik
                 

KAPASITAS

Kapasitas Tangki Bensin L 3,7
Bagasi Bawah Jok L 8
              

RANGKA

Suspensi Depan
Teleskopik, Pegas Ulir, Bantalan Oli
Suspensi Belakang
Lengan Ayun, Pegas Ulir, Bantalan Oli
Ukuran Ban Depan
70/90 - 17 M / C 38 P
Ukuran Ban Belakang
80/90 - 17 M / C 44 P
Rem Depan
Cakram Cakram Tromol
Rem Belakang
Tromol Tromol Tromol
Velg
Cast Wheel Jari-Jari Jari-Jari
            

TRANSMISI

Transmisi
4 Percepatan Konstan
Arah Perpindahan Gigi
Kebawah dan Rotasi


N-1-2-3-4-N


 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting